3 Website Penyedia Template Blogger Gratis

Dalam membuat sebuah blog, tentunya kita harus memperhatikan desain layout pada sebuah blog agar blog terlihat bagus dan lebih menarik, selain konten yang berkualitas layout pada blog juga berpengaruh terhadap kesuksesan blog di masa mendatang. Desain layout merupakan keseluruhan yang bisa disebut template.

Saat ini sudah banyak website penyedia template blogger secara gratis yang menyediakan template-template dengan fitur canggih dan responsif. Dan berikut website penyedia template blogger terbaik dan gratis yang dapat kamu coba sekarang juga.


1. Themeexpose


Themeexspose merupakan website penyedia template blogger gratis yang menyajikan fitur seperti variasi layout yang elegan, menawan, dan juga berkualitas tinggi. Selain itu, website ini mempunyai koleksi template blogger terbaik yang beberapa diantaranya terinspirasi dari theme-theme WordPress. Dribble dan Tumblr. Website ini juga menyediakan layout yang beragam mulai dari magazine, tech blog, personal blog, hingga showcase.


2. Sora Templates


Sora Templates merupakan website penyedia template blogger gratis yang berkualitas tinggi serta menjadi inspirasi bagi para blogger dalam menentukan tampilan atau ide layout yang cocok diterapkan pada blog mereka. Kamu akan mendapatkan banyak ide dalam menentukan template blogger terbaik untuk sebuah blog dengan mencoba tempate yang ada pada website ini.


3. Templateism


Templateism merupakan website penyedia template blogger gratis yang sudah sangat tidak asing lagi di kalangan blogger professioan dengan menyajikan konsep flat design dan modern tentunya sangat menarik dipandang. Bagi kamu yang masih baru didalam dunia blog, Templateism adalah website yang wajib kamu kunjungi karena memiliki template blogger keren dan bisa dibilang anti-mainstream.

Ide Referensi

Saya mendapatkan ide dan referensi tulisan ini dari Jalantikus.com


Penutup

Ya begitulah untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi semua yang membacanya dan ikuti terus blog ini agar tidak kelewatan artikel menarik lainnya.

Terimakasih.

0 Response to "3 Website Penyedia Template Blogger Gratis"

Post a Comment