Watch dogs Gratis, Klaim Sekarang!

Watch Dogs Sedang Gratis, Klaim Segera!
Watch Dogs
Sebelumnya Ubisoft pernah memberikan akses gratis untuk game Tom Clancy : Division dan Tom Clancy : GhostRecon namun hanya diberikan gratis secara trial saja. Kali ini Ubisoft menggratiskan game Watch Dogs yang dirilis pada tahun 2014. Penawaran gratis ini hanya berlaku selama seminggu dan hanya tersedia untuk pc saja, hal menariknya adalah kali ini kita mendapatkan game ini secara permanent yang akan tersimpan didalam library Uplay. Untuk batas waktu akan berakhir pada 13 November 2017.


Untuk mengklaim game ini sangat mudah, kamu hanya perlu menuju ke link ubisoft ini, login atau daftar akun uplay terlebih dahulu, lalu klaim dan setelah itu game akan berada dengan aman di library Uplay kamu.

Watch Dogs Sedang Gratis, Klaim Segera!
Berhasil Klaim!


Bagi yang belum tahu game ini bertemakan dan menceritakan tentang apa. Watch Dogs menceritakan tentang seorang Aiden Pierce, seorang hacker dari irlandia yang memiliki kemampuan mereta* sesuatu dengan hanya bermodalkan smartphone. Sebagai antisipasi setelah terjadinya kejadian nyata Northeast Blackout pada tahun 2003 lalu. Dimana karena ulah hacker akhirnya terjadi pemadaman luas disekitar wilayah barat Amerika Serikat dan Ontario di Kanada, saat ini dibangunlah ctOS (Central Operating System), sebuah software yang dikambangkan oleh Blume Corp untuk mengantisipasi kejadian di masa depan. Namun, kini di masa depan datanglah seorang hacker yang bisa menembus ctOS dan mengontrol seluruh perangkat elektronik yang ada di Chicago.

Bagaimana, tertarik tidak? mumpung gratis, ayo klaim segera sebelum kelewatan.

0 Response to "Watch dogs Gratis, Klaim Sekarang!"

Post a Comment